Senin, 30 Maret 2015

Ketika Hampir Putus Asa

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Rabu, 18-03-2015, at 05:52
Terkadang kita merasa tak ada yang bisa dilakukan. Tapi, ketika semua harus terjadi, akupun tak bisa memahami, sebab akupun tak pernah bisa tahu apa yang bakal terjadi dalam hidupku. Aku juga gak pernah bisa menolak, anything, yang bakal terjadi dalam hidupku. Ketika aku ditakdirkan seperti ini, akupun harus bisa menerima kenyataan ini. Jika hidup ini bisa memilih, mungkin banyak dari kita yang memilih untuk nggak sama sekali dilahirkan didunia ini. Entahlah, kurasa akupun juga seperti itu. Tapi, sampai sekarang aku masih bisa bertahan, aku yakin itu semua tentu bukan tanpa sebabnya. Sesuatu sedang direncanakan dalam hidupku. Aku, kita dan mereka disana tak akan pernah bisa lari dari kenyataan. Ketika hidup menakdirkan kita seperti itu, ya kita akan seperti itu. Semua sudah digariskan, gak akan ada satupun dari kita yang bisa meluruskan ataupun membengkokkannya. Itulah kenyataannya. Kurasa, masa-masa sulit ini terlalu berat untuk dijalani. Aku begitu lemah, sampai aku terjatuh dan terjatuh hingga aku terlempar ke jurang yang paling dalam dihidupku. Aku sering berfikir, kenapa aku terlalu bodoh??? Aku yang paling bersalah atas semua ini. Aku lelah, aku capek dan aku hampir putus asa. Cuma satu yang gak mau aku lakukan. Bunuh diri. Kurasa itu terlalu buruk. Kuharap kalian juga jangan sampai melakukannya. Ketika aku sudah lelah, kecewa dan sakit hati, hanya disinilah aku bisa berkarya. Menulis. Ya; hanya menulis sampai aku merasa puas dan nyaman dengan rasa ini. Sahabat, mungkin ada dari kalian yang merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan. Kita memang berbeda, tapi hati dan rasa terkadang tidak jauh berbeda. Yah, inilah kita berjalanlah selagi bisa, melangkahlah selagi mampu dan berlarilah selagi kuat. Don't care everything who can make we are be change. That's oke ^
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar