Minggu, 29 Maret 2015

Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Sabtu, 28-02-2015, at 05:46
Sahabat itu bukan soal berapa lama dia bersamamu, tapi seberapa nyaman kamu bersamanya. Bukan dia yang selalu minta pengertianmu, tapi dia yang selalu mengerti keadaanmu. Tanpa sahabat kita bukanlah apa-apa. Melewati hari dengannya sungguh suatu yang menyenangkan. Bahkan ketika kita bersamanya kita kerap melupakan tugas kita. Terlalu asik bermain dengannya membuat kita lupa akan apa yang menjadi kewajiban kita. Yah, terkadang begitulah keadaannya. Tapi disisi lain sahabat justru memberi energi positif tersendiri dalam hidup kita. Kehadirannya membawa hal yang baru dan perubahan dalam diri kita. Percaya atau tidak yang namanya sahabat sulit sekali untuk dilepaskan. Bagaimana menurut anda, tentu begitu bukan??? Sahabat itu sangat sulit dicari. Tapi musuh jika kita mau mungkin sangat gampang untuk setiap harinya kita dapatkan. Kalau sahabat perlu waktu lama untuk mencarinya. Jangan sampai kita mengecewakan sahabat terbaik kita. Selagi bersamanya, lakukan yang terbaik, karena dengan begitu kita dapat mengerti arti sebuah persahabatan. Kita tahu betapa sakitnya kehilangan atau ditinggal atau meninggalkan sahanat. Kita semua pasti pernah merasakannya bukan??? Ya, akan tiba waktunya kita harus kehilangan sahabat kita. Waktu tak mungkin mengijinkan kita untuk selamanya bersama. Jangan sampai saat kita kehilangannya ada sesal atau sesuatu yang belum pernah kita ungkapkan atau ceritakan bersamanya. Sampaikan itu semua selagi bersamanya. Mungkin itu suatu kesalahan kita ataukah sikapnya yang kurang baik terhadap kita. Ketahuilah, Sahabat yang baik akan selalu mengerti kita. Dia akan selalu mendengarkan setiap kata dari sahabatnya. So, jangan sampai kita mengecewakan sahabat kita. Bagi kita yang mungkin saat ini kehilangan sahabat kita, berdoalah untuknya. Dengan begitu dia akan selalu tinggal bersama kita. Disini. Didalam hati kita. Itulah sahabat sejati yang sesungguhnya, walau kita harus kehilangan tapi kenangan akannya selalu tinggal dihati kita. Last Friend's. Do the best for your friend.   
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar