Minggu, 29 Maret 2015

Bagaimana Menyikapi Masalah *)

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Rabu, 25-02-2015, 19:15
Terkadang masalah hidup datang silih berganti. Masalah datang bukan untuk dihindari melainkan untuk dihadapi. Bagaimanakah kita menyikapi masalah yang ada??? Apa kita hanya diam, menyimpannya untuk sendiri ataukah kita berbagi dengan orang disekitar kita. Selama ini jujur saya pribadi selama ini hanya menyimpannya untuk diri sendiri. Saya belum bisa sepenuhnya berbagi masalah dengan orang lain. Saya hanya berbagi dengan beberapa orang yang saya kenal baik dengan saya. Mungkin anda juga ada yang seperti saya. Itulah cara saya, asalkan kita sudah cukup kuat menghadapi masalahnya. Terkadang justru dengan ada masalah kita merasa kuat menghadapi hidup. Masalah justru mengajarkan kita bagaimana menghadapi hidup.
Hidup tanpa masalah itu gak asik sobat. Gak ada tantangannya dan susah buat kita maju. ApaLagi bila kita lari dari masalah. Uhh... Gax asik banget sobat. Justru kita harus buktiin kalau kita punya cara yang besar yang pastinya senantiasa mengandalkan Tuhan menghadapi masalah hidup kita. Jangan takut dengan masalah. Hadapi saja. Toh, hidup ini hanya sementara. Selama masih hidup ya intinya jangan menyerah aja. Saya, anda dan kita semua pasti bisa kok. Fightinggg.... Bagaimana dengan anda??? Apakah selama ini kita hanya mengandalkan diri kita sendiri tanpa mengandalkan Tuhan dalam menghadapi masalah??? Ya, harapannya seberat apapun masalah kita, sesulit apapun jalan hidup kita, kita senantiasa menghadirkan Tuhan dalam hidup kita. Kita bukan apa-apa tanpa Tuhan disamping kita. Oke sobat, kita semua adalah The Winner atas masalah dalam hidup kita. Selamat berjuang ( * _ > ) B-)
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar