Minggu, 29 Maret 2015

Ketika Tak Ada Yang Bisa Mengerti

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Rabu, 04-03-2015, at 21:00
Ketika tak ada satu orang pun yang mengerti, tak ada satupun yang peduli, tak ada satu pun yang bisa memahami, cuma satu yang harus kita ketahui, Dia yang sejati tak pernah meninggalkan kita seorang diri. Terkadang kitalah yang egois, kita terlalu mengandalkan diri kita sendiri. Kita egois, kita hanya ingin orang lain yang peduli. Bagaimana dengan kita??? Apa kita pernah belajar untuk menjadi pribadi yang peduli??? Apakah kita sudah cukup memahami??? Itulah manusia. Wajar bila hal itu terjadi dalam hidup kita. Jika kita ingin dipahami, kita pun juga harus bisa memahami. Pernahkah kita dengan tulus memahami orang di sekitar kita??? Banyak yang memerlukan kepedulian kita. Kita beruntung terlahir dengan keadaan seperti ini. Kebanyakan kita hanya membandingkan diri kita dengan orang yang jauh lebih baik dari kita. Itu membuat kita terhenti untuk melangkah, kita terhambat oleh rasa minder. Coba kita bayangkan mereka yang kurang dari kita, adakah yang bisa mengerti mereka, adakah yang dengan tulus dapat memahami dan mengerti keadaannya??? Itulah yang harus kita pikirkan. Masih banyak yang kurang beruntung daripada kita, belajarlah dari mereka. Sederhana buat kita menjadi pribadi yang bisa memahami, mengerti dan peduli. Cukuplah kita belajar dari semua yang pernah terjadi dalam hidup kita. Lihatlah mereka yang senantiasa memerlukan kepedulian kita. Raihlah tangannya dan melangkahlah bersamanya, dengan begitu anda dan kita semua dapat merasakan arti sebuah kepedulian.
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar