Senin, 30 Maret 2015

Bukan Sekedar Menang atau Kalah

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Jumat, 13-03-2015, at 20:04
Hidup gak pernah lepas dari dua hal yang berbeda. Sangat jauh berbeda bahkan. Baik-buruk, Menang-kalah, ya-tidak, bahkan hidup-mati. Itulah kenyataannya. Gak bisa dipungkiri bahwa ketika kita menghadapi dua hal tersebut hidup kita jadi berubah. Aku pernah menang, tapi itu semua tidak cukup lebih baik bila aku tak mengerti arti kekalahan. Aku kalah, tapi aku belajar arti sebuah kemenangan. Hidup terlalu egois bila kita selalu ingin menang tanpa pernah mau kalah. Menang kerap membuat kita sombong. Tapi apa kita selamanya bisa menang??? Nggak. Hidup ini adil. Teramat adil bahkan. Ketika kita harus kalah justru kita sedang diuji bahwa hidup gak selamanya seperti yang kita inginkan. Mungkin, kita merasa kecewa saat kita harus kalah, mungkin juga kita merasa putus asa dan sulit untuk move on. Tapi apa yang kita dapatkan??? Gak ada. Hidup terlalu sia-sia bila kita hanya meratapi kekalahan. Sebenarnya hidup bukan sekedar menang atau pun kalah, hitam ataupun putih. Yang pasti hidup selalu butuh kepastian. Bukan sekedar samar-samar yang gak pernah jelas bentuknya. Kurasa, begitu pula dengan cinta. Cinta butuh suatu kepastian, bila terlalu lama dibiarkan mungkin rasa itu perlahan pudar dan menghilang. Kuncinya cuma satu. HATI. Hati yang tulus mencintai pasti bisa memenangkan CINTA yang sesungguhnya.    
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar