Minggu, 29 Maret 2015

Lakukan Bila Itu Baik ( GREAT ) *

Standard


Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Kamis, 26-02-2015, at 07:25


Bukan artikel yang panjang yang menarik untuk dibaca, melainkan artikel dengan kata-kata tersusun indah dengan makna yang tak pernah habis dibalik kata-katanya. Ya, itulah yang selalu aku usahakan. Banyak teman-teman bilang, No' kok kamu sibuk bener nulis barang kayak gitu, buat apa sich??? Apa untung nya coba??? Ya, kalau ditanya begitu aku cuma tersenyum, sesekali aku menjawab, kubilang sekedar hobby untuk menyampaikan inspirasiku, setidaknya ada yang bahagia dengan membaca artikel yang aku buat. Itu aja udah lebih dari cukup. Yang penting aku menikmatnya. Masalah untung atau rugi itu bukan masalah bagi aku. Terkadang kita merasa beruntung bila ada orang yang bertanya begitu. Kenapa? Ya itu tandanya dia sahabat yang memperhatikan kita. Terkadang perkataan teman justru menjadi kekuatan dan semangat untuk terus menulis. Kurasa itu suatu pelajaran bagiku. Bagaimana dengan anda??? Ketika ada orang yang kurang mendukung dengan apa yang anda lakukan yang pastinya menurut anda baik, apa yang mesti anda lakukan??? Terus. Lakukan saja. Jangan peduli berapa banyak mereka yang membicarakanmu. Sebenarnya mereka hanya ibarat gelombang kecil yang mencoba menghadang kamu dan kita berlayar dilautan. Jadi, jangan hiraukan mereka. Selama kita melakukan sesuatu yang baik pasti ada saja orang yang kurang menghargai kita. Itu sudah biasa sobat. Tapi jangan jadikan itu suatu alasan untuk kita berhenti hanya disitu. Lakukan yang mesti anda lakukan. Dengan begitu anda akan merasa lebih nyaman dengan keadaan. So, do anything that for you it's good. Don't be care how many people who talking about you. Oke sobat, ayo kita sama-sama melangkah.... ;-)  
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar