Minggu, 29 Maret 2015

Ketika Kenyataan Tak Sesuai Dengan Harapan )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Minggu, 01-03-2015, at 21;18
Terkadang banyak hal yang membuat kita hanya mengeluh saja. Tak banyak yang bisa kita dapatkan bila kita hanya mengeluh saja. Wajar memang bila sesekali kita mengeluh demi membuat hati menjadi sedikit nyaman. Tapi yang pasti jangan jadikan masalah hidup sebagai alasan untuk mengeluh. Ada banyak hal yang harus kita pikirkan, ada banyak cerita yang mesti kita ketahui, ada banyak waktu yang belum pernah kita lalui. Janganlah kita terhenti hanya karena satu hal kecil yang tak lebih dari kemampuan yang kita miliki. Terkadang kita kerap kali menyalahkan keadaan. Itulah kenyataannya. Keadaan memaksa kita untuk terus menghadapinya, tapi apalah dayanya karena kita juga bukan manusia yang sempurna. Memang, kita hanya bisa berharap dan berdoa. Sering kali keadaan gax sesuai dengan apa yang kita harapkan, keinginan dan cita-cita tidak berjalan semestinya. Apa yang kita lakukan? Mengeluh? No, gax harus semua yang kita harapkan itu menjadi kenyataan. Tapi satu hal yang harus kita tahu. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Bermimpilah sampai kamu harus terbangun dari mimpi-mimpi itu dan ketika kamu menyadarinya mimpi-mimpi itu telah berubah menjadi kenyataan. Kita boleh saja gagal, namun kita juga jangan pernah berhenti untuk berharap. Selama masih hidup, selama itu pula harapan tetap ada. Jangan pernah takut menghadapi kenyataan. Hidup selalu menuntut kita untuk bisa. Apapun alasannya. Jalani, jadikan setiap kegagalan sebagai suatu pengalaman yang membawa kita kepada suatu pengharapan. Pengharapan akan mimpi-mimpi kita yang pada saatnya akan menjadi kenyataan. Jangan takut, sebab hidup sudah ditakdirkan dan digariskan untuk siapapun itu. Gak akan ada yang bisa meluruskan apalagi membengkokkan jalan hidup kita, selain DIA yang menciptakan kita. Sekarang tergantung kita pribadi. Apakah kita akan berhenti untuk bermimpi, ataukah kita akan terus berusaha menggapai mimpi-mimpi kita? Harapannya, tetaplah melangkah dan bersama kita meraih mimpi kita walaupun mungkin sekarang masih samar-samar. Don't be afraid brother !!!!
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar