Senin, 30 Maret 2015

Ketika dihadapkan Pada Kesendirian

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Minggu, 08-03-2015, at 20:48
Sendiri itu ada enaknya ada juga sedihnya. Saat ini aku masih sendiri, gak tahu sampai kapan terus sendiri. Terkadang aku merasa jenuh dalam kesendirian. Tapi aku harus berlatih, karena aku gak tahu sampai kapan haruz sendiri. Bagaimana dengan anda??? Apa anda sekarang juga sendiri??? Kita jodoh...Hahaa...Di tunggu emailnya kamu ( canda ). Ga apa apa. Sendiri bukan berarti kita gak semangat lalui hari, tetap semangat. Sendiri kadang mengajarkan kita arti sebuah keheningan. Ya, keheningan ditengah keramaian kota, ditengah deru desir suara bising kendaraan. Hati, sunyi seakan tak peduli dengan kesibukan duniawi. Kalau kita ngomongin sendiri, pasti identiknya dengan.single atau jomblo. Ada yang bilang, jomblo itu pilihan. Kalau menurut aku benar, tapi setiap orang punya persepsi yang berbeda. Kurasa ia, jomblo itu pilihan. Keadaan tertentu memaksa kita untuk memilih sendiri karena dengan begitu mungkin hatinya merasa nyaman. Tapi mungkin bagi sebagian orang yang gak bisa nikmatin hidup, jomblo justru suatu beban dalam hidupnya. Jomblo dijadikan suatu alasan untuknya menyalahkan dirinya, orang lain dan bahkan Tuhan. Jangan sampai kita menyalahkan keadaan. Sewaktu waktu keadaan bisa berubah. Mungkin jomblo yang terbaik untuk saat ini dan mungkin juga selamanya jomblo adalah cara Tuhan mengajarkan arti kesendirian. Sendiri adalah cara Tuhan menjawab doa kita. Ada yang masih takut jalani hari dengan kesendirian??? Atau, ada yang takut kalau di olok jomblo sejati??? Jangan takut. Kalau ada yang mengolok-olok kita itu tandanya dia memperhatikan kita. Jomblo kok di permasalahkan, tenang aja. Kan ada aku yang temenin sahabat. Aku juga sendiri ni. Heee... Goooo...Fighting sobat....
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar