Senin, 30 Maret 2015

Ketika Harus Melupakan

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Selasa, 17-03-2015, at 05:07
Saat yang paling nyaman dan indah untuk menulis adalah pagi hari. Pikiran masih jernih dan segar. Hari ini adalah hari baru, kemarin adalah masa lalu dan esok adalah harapan. Tentunya kita semua punya segudang masa lalu. Entah itu masa lalu yang kelam atau malah sebaliknya. Tapi yang pasti, itu semua udah terjadi, terlalu bodoh untuk disesali. Hari ini kita masih diberikan waktu untuk memperbaikinya. Melupakan memang sulit, tapi harus. Untuk apa??? Untuk apa kita mengingat hal-hal yang membuat hati kita tergores. Amat sangat disayangkan bila hati yang cuma satu terluka hanya karena masa lalu yang tak pernah berujung. Nih, aku kasi trik buat melupakan masa lalu, ini menurut persepsi aku ya, percaya gak percaya aku telah mencobanya, let's go :
  1. 1.      Fokus pada masa depan, melangkahlah menggapai tujuan. Hapus semua kenangan yang ada sampai kamu benar-benar bisa melupakannya.
  2. 2.      Berdoa, bila Tuhan menghendakinya, nothing is impossible.
  3. 3.      Isilah harimu dengan aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat, berolahraga misalnya ataupun ikut kegiatan les dll.
  4. 4.      Kurangi menggunakan HP ataupun internet dan alat komunikasi lainnya, yang tentunya didalamnya masih terselip lembaran masa lalu.
  5. 5.      Yakinkan hati anda, katakan padanya perlahan, aku bisa. Ya, kamu pasti bisa.

Yupz, mungkin banyak trik yang lain sahabat, tapi ini point penting lupakan masa lalu. Nah, gimana??? Masih belom move on juga??? Ya elah, ni ikut aku. Baca terus artikel aku. Tentunya seputar hal simple dalam hidup. Okay, let's go try it.
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar