Senin, 30 Maret 2015

Menghargai Waktu Walau Harus Kecewa

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Selasa, 10-03-2015, at 22:25
Malam ini gak ada yang bisa aku ceritain. Tapi yang jelas seperti yang pernah aku bilang sebelumnya aku akan tetap membuat satu artikel setiap harinya. Dan aku optimis, aku pasti bisa. Malam ini aku ingin bicara tentang hidup kembali. Tema ini mungkin sering diucapkan, tapi kita gax pernah tahu artinya hidup ini. Hidup ini penuh dengan ketidakpastian, yang ada hanyalah kesempatan. Kesempatan untuk menikmati dan menghargai waktu itu. Waktu ibarat matahari, gak akan pernah berhenti berputar. Kalaupun terhenti kita sudah ketinggalan kesempatan berharga dari yang lainnya. Walau itu mungkin cuma sedetik yang berlalu, tapi itulah waktu yang paling berharga. Tanpa satu detik waktu, gak akan pernah ada satu menit dalam hidup kita. Apa artinya waktu dalam hidup kita??? Apakah hari ini kita telah mengecewakan waktu??! Bila kita masih punya hari esok, apa yang bakal kita lakukan??? Apakah kita juga menyia-nyiakannya juga??? Ku harap tidak. Besok adalah harapan dan hari ini adalah pengalaman. Waktu tak pernah berhenti berputar, namun suatu saat waktu kita akan terhenti bila sudah masanya nanti. Buatlah waktu itu menjadi berarti selagi engkau masih memilikinya.   
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar