Senin, 30 Maret 2015

Ketika Merasa Tak Berarti

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Minggu, 15-03-2015, at 21:00
Aku tak mengerti kenapa malas adalah musuh terbesar dalam diri kita. Ketika rasa itu menghantuiku aku tak mampu melawannya. Namun disatu sisi aku justru berfikir untu melawan rasa itu. Aku benci bila harus dikalahkan olehnya. Aku berharap suatu saat nanti aku menang atas rasa itu. Aku membuktikannya dengan menulis artikel ini. Jujur saat ini aku lagi malas banget, aku lagi bete banget. Tapi aku harus buktiin kalau aku tetap menulis satu artikel apapun itu. Sekalipun aku sendiri tak tahu apa yang mesti aku tulis. Sahabat mau tahu, aku orangnya egois, suka lari dari kenyataan. Jangan diikutin. Aku lagi usaha ngilangin rasa itu. Kalau suatu saat nanti aku tak bisa lari lagi, aku ingin bilang satu hal sama sahabat terbaikku, maaf aku tak pernah bisa mengatakan dan cerita semua tentang aku. Aku ingin berhenti sejenak disini, melepas segala beban dan penat dipundak ini. Aku tak mampu berdiri, seakan kaki ini terkaku tak mampu melangkah dan menopang tubuh ini. Tapi disatu sisi, apa arti hadirku selama ini??? Apa yang mesti aku lakukan, aku tak cukup kuat menahan rasa ini sendiri. Tuhan, aku tak berarti. Buat sahabat pembaca yang mungkin saat ini merasa dan mengerti apa yang aku rasa, aku harap kalian tetap melangkah. Sekalipun berat, melangkahlah perlahan sampaii kedua kakimu menginjak harapan yang hampir rapuh. Namun suatu saat nanti bahagia menghampiri kita sampai kita tahu artinya bahagia yang sesungguhnya. Oke, selamat berjuang sobat.
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar