Senin, 30 Maret 2015

Ketika dihadapkan Pada Keegoisan

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Senin, 09-03-2015, at 21:41
Hidup itu ibarat bola. Ada saatnya kita di atas ada saatnya kita dibawah. Dua-duanya sama punya resiko. Saat diatas kerap kali orang sombong dengan apa yang dimilikinya, sebaliknya saat dibawah tidak jarang pula orang merasa malu dan minder. Apakah itu terjadi pada kita??? Kurasa ia. Terkadang kita dihadapkan pada yang namanya keegoisan. Ini yang sering membutakan kita. Bahkan kata hati kerap terkalahkan oleh keegoisan. Bagaimana bila kita menghadapi yang namanya keegoisan??? Bisakah kita mengalahkannya??? Pasti banyak orang berkata, pasti bisa. Gak ada yang gak mungkin didunia ini. Tapi kurasa kata itu udah basi. Kenyataannya tidak jarang seseorang tenggelam dalam keegoisan. Bahkan bila ia ingin melihat keatas dia harus melompat setinggi mungkin agar ia dapat melihat kekejaman keegoisan. Keegoisan menjatuhkan dan menghempaskan kita pada jurang kehidupan dengan tebing yang super kejam dan curam, teramat tinggi hingga mengalahkan kita dengan kemampuan yang kita miliki. Akankah kita menyerah begitu saja??? Haduh. Janganlah. Kita masih punya sisa waktu yang gak akan pernah sia-sia ba digunakan dengan baik. Hidup ini memang kejam. Teramat kejam bahkan. Kita punya seribu problema dalam kehidupan kita, tapi kita punya berlaksa-laksa solusi atas problema tersebut. So jangan takut. Banyak jalan menuju roma. Banyak celah dalam kehidupan yang mesti kita telusuri agar kita tahu hidup ini gak cuma selebar daun kelor. Okayyy...Selamat berjuang ;-)  
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar