Senin, 30 Maret 2015

Ketika Harus Menunggu

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Senin, 16-03-2015, at 20:15
Terkadang aku tak mampu  berdiri tegak tapi waktu memaksaku untuk melangkah. Aku tak mampu berdiri, tapi waktu memaksaku untuk berlari. Aku tak dapat menanti tapi waktu memaksaku untuk terus menunggu sampai saatnya tiba. Aku lelah bila harus menunggu terlalu lama. Terpaan badai hidup begitu kuat menghempas aku, sampai sampai aku lelah sendiri. Aku capek menunggu kapan masa-masa sulit dalam hidupku akan berakhir. Aku butuh kebebasan, aku butuh keheningan, aku butuh perhatian. Tapi apa??? Waktu begitu kejam. Aku hampir tak bisa menikmati itu semua. Apa sahabat juga merasa hal yang sama??? Beruntung aku bisa menulis semua yang pernah aku lalui disini. Setidaknya mengisi hariku yang penuh dengan penantian yang tak pernah tahu sampai kapan akan berujung. Ada alasan buat aku mengerti kenapa semua harus terjadi padaku, " aku terlalu kuat ". Ya, sampai aku tak bisa bernafas aku akan berusaha semampuku. Walau harus terjatuh, aku usaha buat bangun dan sadarkan diri. Sabarlah, sedikit lagi. Sampai kita mencapai titik terindah dalam hidup kita. Aku berharap, gak ada kata lelah buat sahabat pembaca semuanya, mungkin selama ini kita mengira kita lemah, tapi dibalik itu semua kita punya suatu kekuatan yang membuat kita bisa berdiri tegak hingga saat ini. Jangan berhenti disini. Berlarilah sebisamu jika waktu memaksamu untuk berlari. Berhentilah bila waktu memaksamu untuk berhenti. Menunggulah bila waktu memaksamu untuk menunggu. Satu hal yang perlu kita ketahui, waktu tak akan pernah terulang. Bersabarlah dan melangkahlah selalu bersamanya.
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar