Minggu, 29 Maret 2015

Ketika Tuhan Menitipkan Tantangan )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Selasa 03-03-2015, at 21:22
Hidup ini memang banyak tantangan dan rintangan. Bukan hidup namanya bila kita tak pernah mengalaminya. Bukan soal berapa beratnya tantangan yang harus dihadapi ataupun seberapa mampunya kita menghadapinya, tetapi bagaimana kita menjadikan tantangan sebagai suatu ujian dalam hidup kita. Jangan jadikan itu sebagai beban. Rintangan dan tantangan mengajarkan kita bahwa betapa keras dan sulitnya menghadapi hidup. Itu gak semudah apa yang kita pikirkan. Ketika kita sadar kalau hidup ini keras, harusnya kita berjuang melawan tantangan hidup ini. Jauh dari apa yang kita bayangkan, bila kita mampu melewatinya, Ketahuilah, Tuhan telah menyediakan hadiah yang paling indah dan tak akan pernah terganti oleh apapun. Mungkin kita harus mengalami jatuh bangun dan itu suatu hal yang biasa. Jatuh justru mengajarkan kita bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang indah harus butuh suatu pengorbanan. Ya, terkadang memang harus ada yang kita korbankan. Jangan takut, gak ada pengorbanan yang sia-sia menurut saya. Setidaknya ada yang bahagia melihat pengorbanan kita. Walaupun kita tidak menyadarinya, saya yakin Dia yang melihat semuanya tersenyum puas dan merasa bahagia. Mungkin Dia berkata, nak, kamu luar biasa. Lakukan yang terbaik agar kamu bisa menjadi yang terbaik. Kita mungkin bukan orang yang tampan ataupun cantik, tapi berkorban dan berbuat baik semua bisa melakukannya. Kelak suatu saat akan tiba saatnya baik yang cantik ataupun tampan akan diperlakukan sebagaimana selayaknya hidup yang telah dijalaninya. Tuhan itu adil. Dia tak pernah terlambat untuk kita dalam hal apapun. Percaya, rencanaNya jauh lebih berharga dari apa yang kita kira. So, jangan pernah melupakanNya walau hanya sedetik. Nikmati semua bersamanya dan niscaya hidup akan terasa indah dan berarti.  
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar