Minggu, 29 Maret 2015

Ketika Semua Sulit DiPahami )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Jumat, 06-03-2015, at 17:44
Lelaki itu harus tegar. Walau dia harus menghadapi badai hidup yang mesti di lalui. Badai hidup siapa yang tahu, terkadang badai itu begitu kuat tapi ia juga bisa reda. Menjadi lelaki mesti harus kuat dan berani. Kita dipilih menjadi lelaki bukan tanpa alasan. Kita semua mungkin berbeda, tapi kita berasal dari satu tempat yang sama. Berbicara soal lelaki, kurasa aku tidak cukup begitu tegar bila badai itu datang. Terkadang badai menghempas aku hingga ku terhanyut bersamanya. Tapi terkadang juga kekuatan hati datang mengajarkanku arti sebuah ketegaran. Aku seperti karang yang kuat dan tak tergoyahkan meski badai dan ombak itu datang. Itulah manusia, terkadang begitu rapuh dan terkadang justru kerapuhan mengajarkan kita bagaimana menghadapi hidup. Salah besar bila orang mengatakan hidup ini mudah. Tidak, tidak sama sekali. Hidup ini sulit, sulit untuk dimengerti, susah untuk dipahami, bahkan terlampau berat untuk dilalui bila kita berjalan sendiri. Berpeganglah dan bersandarlah kepadanya, kamu dan kita semua tidak cukup kuat menghadapi badai itu sendirian. Jangan pula kita terlalu pasrah dan berserah kepadanya, usaha juga menghadapinya. Yakinkan kamu cukup kuat menghadapinya. Satu hal, kita gax pernah tahu hendak dilahirkan seperti apa, lelaki atau perempuan, miskin atau kaya, tapi kita tahu Dia tak akan pernah salah menempatkan kita. Kurasa, itu yang aku pahami. Nah, bersama kita hargai dan pahami arti detik dan waktu yang masih diberikan olehNya.
Created by: ninoriadi.blogspot.com
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar