Kamis, 26 Maret 2015

Berlari mengejar Impian

Standard

26-03-2015, at 22:21
Created by : Ninoriadi@gmail.com
        
          Berlarilah semampumu bila kamu masih ingin mengejar impianmu. Jangan pernah lelah untuk berjuang. banyak mereka yang memutuskan untuk berhenti, hanya karena masalah yang dihadapinya. jangan pernah mengeluh atas hidup ini. Mengeluh atau menyerah gak akan pernah bisa menyelesaikan masalah. Kita boleh saja berlari mengejar masa depan kita. Tapi satu hal yang perlu kita ingat, jangan sampai kita memutuskan untuk lari dari masalah itu. Sekalipun itu berat, berjuanglah semampumu untuk mengalahkan masalahmu. Tapi jangan lupa pula kita mengandalkan Tuhan dalam hidup kita. Aku memang tidak tahu banyak tentang hidup ini, tapi yang pasti, bilamana aku menghadapi masalah, aku tahu bahwa hidup ini berat untuk dijalani. Aku berharap, kita semua tidak pernah berhenti berharap, tetaplah berdiri tegar atas masalah hidup kita. Kalahkan semuanya, dan kita akan tahu artinya hidup ini. Memang, hidup ini penuh dengan misteri, dan misteri itu akan terpecahkan bila kita sudah kembali kepada Sang Pencipta.
         Malam ini, aku belajar bahwa hidup ini teramat berarti. aku tak ingin membuang-buang waktu begitu saja. Meskipun aku bersantay, aku selalu menyempatkan diri untuk membagi waktuku. Aku berharap mereka yang membaca artikel ini bisa memanfaatkan waktu yang ada. Bersama kita berlari mengejar mimpi kita. Oke sobat, berfikirlah untuk maju kedepan, Lupakan masa lalu dan buang semua keluh kesah dalam hidupmu. Dan kita semua akhirnya bisa mencapai finish dari impian kita. So, berlarilah dan kejarlah waktu, jangan biarkan waktu yang mengalahkan kita. Oke,,, Seee Youuu......

0 komentar:

Posting Komentar