Senin, 30 Maret 2015

Ketika Cinta Menghampiri

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Sabtu, 14-03-2015, at 20:15
CINTA. Semua orang tentu tahu tentang cinta. Cinta bukan cuma sekedar 5 huruf tanpa arti. Ketika huruf-huruf itu menyatu, kita tahu satu hal bahwa cinta punya kekuatan yang cukup besar. Kenapa aku mengatakan demikian??? Sering cinta membuat kita lupa akan berartinya kata hati. Padahal hati adalah salah satu yang paling mengerti bila cinta itu datang. Cinta itu soal rasa, bukan sekedar permainan belaka. Cinta juga gak boleh dipermainkan, karena cinta bisa menghancurkan segalanya. Pernah patah hati?!! Mungkin ia. Itulah buktinya bahwa cinta gak pernah main-main. Ketika kamu mempermainkannya, untuk sementara waktu mungkin dia diam. Tapi bila cinta terus kamu permainkan, suatu saat kesabarannya akan habis. Kamu tahu, cinta itu kejam. Dia gak pernah peduli pada siapa dia hendak datang, entah kapan, dimana kita tak pernah tahu. Bila cinta jatuh pada hati yang tepat, dia pasti bisa mengerti terlebih memahami kata hati. Yakinlah, kata hati tak pernah salah. Kata hati juga tak pernah menginginkan kita lari ataupun pergi dari cinta sejati yang mestinya kita miliki. Aku memang tak tahu banyak soal cinta, tapi yang pasti aku dapat merasakannya. Mungkin saat ini aku telah membuat hati ini kecewa, mungkin juga aku telah membuat kepingan hati ini terluka, tapi aku rasa hati lebih mengerti mengapa saat ini aku lebih memilih untuk sendiri. Kita tak pernah mengerti apa yang sedang Tuhan rancang untuk hati ini. Satu hal yang aku ingini, jaga hati ini sampai tiba waktunya untuk melepas kesendirian yang tak tahu pasti sampai kapan berakhir. Aku tak ingin memaksa, bila sendiri itu lebih baik, aku akan menerimanya. Buat hati yang mungkin pernah tersakiti, maaf mungkin selama ini aku kurang menghargai. Tapi yang pasti, bila aku, kamu dan kita semua pernah tersakiti, berbaiklah pada hati. Karena hati punya sejuta bahkan berlaksa maaf untuk mengampuni. Selamat berjuang untuk cinta yang menyatukan 2 hati menjadi satu mimpi menggapai impian yang tak pernah terselami, menuju hati yang senantiasa selalu mencintai.
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar