Jumat, 10 April 2015

Ketika Cinta Membutakan Segalanya }*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Kamis, 19-03-2015, at 19:54
Cinta itu butuh rasa, bukan terpaksa. Cinta itu butuh perhatian, bukan cuek-cuekan. Cinta itu masalah hati, sekali saja anda menyakitinya kenangan akannya membekas selamanya. Buat apa mencintai kalau cuma untuk menyakiti. Itulah alasan kenapa sampai saat ini aku masih sendiri. Ya, sederhana bukan. Aku gak mau mencintai dengan terpaksa, biarlah yang tulus menyayangiku dialah yang akan mendampingi hidupku. Aku gak butuh dia yang cantik, tapi dia yang baik. Bukan yang kaya, tapi yang mengerti arti sederhana. Bukan juga dia yang egois, tapi dia yang bisa tetap berdiri dalam keadaan apapun. Dia yang mengerti arti sebuah hidup dan kesetiaan. Bagiku itulah bahagia. Tapi, kurasa aku jauh dari itu semua. Aku terlalu bodoh berbicara tentang cinta, karena apa, aku gak pernah bisa ngerti mana cinta yang tulus terhadapku. Kurasa keluargalah satu-satunya yang mengajarkan arti cinta. Aku terlahir dari suatu kata sederhana yang disebut cinta. Cinta itu teramat misteri bagiku, cuma bisa dirasakan oleh hati, tanpa bisa dilihat oleh mata. Sulit untukku memahami itu semua. Memang benar, terkadang cinta itu membutakan segalanya. Cinta gak pernah peduli orang disekitarnya, cinta datang tanpa kenal waktu. Kapanpun dan dimanapun dia mau. Cinta juga gak peduli kepada siapa dia hendak berlari, tapi yang pasti ketika dua hati merasakan sebuah chemistery, ketika dua hati merasa saling memahami, saat itulah cinta hadir. Kesempurnaan cinta adalah bila dua hati saling mengerti, memahami dan bersatu sampai waktu menghentikan desah nafas mereka. Itulah cinta yang sempurna, walaupun harus kehilangan, tapi kenangan akannya membekas dihati mereka yang benar-benar tulus mencintai.

Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar