Sabtu, 18 April 2015

Bahagia Bersama Mereka )*

Standard
Selasa, 07-04-2015, at 19:32
Created by : Ninoriadi@yahoo.co.id
         Tak ada cerita yang paling indah selain berkumpul bersama orang yang kita sayangi, termasuk keluarga. Terkadang terasa berat bila harus meninggalkan mereka walau hanya untuk sementara waktu, tapi apa daya, akupun harus meraih impian dalam hidupku. Ketika aku meninggalkan mereka, dalam hati aku berdoa, Tuhan, jaga mereka sampai aku kembali nanti. Dan aku tahu, segalanya adalah milik Tuhan, Dialah yang menjaga kami dalam keadaan apapun.
          Ketika sesekali kita harus kehilangan, sesungguhnya itulah cara Tuhan mengajarkan kita arti sebuah kebahagiaan. Bahagia itu teramat sederhana, ketika kita masih bisa tertawa bersama orang yang kita sayangi, itulah bahagia menurutku. Aku gak ingin mereka menjadi seperti aku, cukup aku yang begini. Cukup aku yang mengalaminya, jangan mereka. Aku tahu ini berat, tapi selagi mereka masih ada, aku yakin aku bisa. Aku masih ingin membahagiakan mereka dan melihat mereka tertawa atas karya kecil dalam hidupku. 
Bila terkadang cerita itu harus diiringi dengan air mata, aku tahu satu hal, mereka teramat menyayangiku. Apapun keadaanku, aku percaya merekalah yang menjagaku hingga aku bisa seperti sekarang ini. Cuma satu harapanku, bila tiba waktunya nanti, aku ingin memberikan yang terbaik sepanjang masa hidupku untuk mereka. Apapun itu, aku akan berusaha selagi aku bisa. Aku percaya satu hal, mereka selalu mengharapkan yang terbaik dariku. Sekalipun terkadang aku harus lelah dan tertatih, aku mau menunjukan bahwa kehadiranku memberi warna dan arti bagi hidup mereka.
           Yang indah tidak selamanya terbaik bagi kita, tapi aku yakin yang terbaik akan menjadi yang terindah sepanjang cerita hidupku. Mungkin jalan hidupku tak sehebat dan seindah cerita kalian, tapi aku selalu berharap pada akhirnya sekalipun awalnya buruk aku yakinkan semuanya berakhir indah. Bagaimana jalan cerita hidup kalian sobat??? Sedih, bahagia, atau biasa saja??? Aku berharap apapun cerita kita berakhir sesuai dengan harapan kita. Modal optimis sudah cukup membantu meyakinkan kita bahwa kita adalah orang yang hebat. Jangan pesimis, itu hanya akan mematahkan semangat kita untuk membahagiakan mereka. So, optimislah apapun keadaan kita. Good luck friend's.

1 komentar: