Selasa, 14 April 2015

Waktu Untuk Sebuah Kebaikan )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Selasa, 31-03-2015, at 19:12
Dunia gak akan pernah kehabisan cerita dan kata-kata. Dan aku gak akan berhenti disini untuk menulis, sampai aku mendapat inspirasi yang tepat untuk benar-benar aku tekuni. Sejauh ini yang aku lakukan hanya sebatas menyalurkan hobby ku saja. Memang pernah sesekali aku berfikir untuk fokus, tapi ku pikir-pikir lagi ada baiknya aku menyelesaikan studyku terlebih dahulu. Ditambah lagi kurang dan minimnya koneksi untukku bisa fokus. Ya, beginilah hasilnya. Gak ada yang bisa dibanggakan, tapi setidaknya ada satu atau dua orang yang mampir atau sekedar lewat baca blog aku, uh... Rasanya itu aja aku udah senang banget. Aku melakukan semua sejauh ini terkadang hanya untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Sebenarnya, banyak yang bisa aku lakukan termasuk berolahraga, tapi ku rasa aku agak kurang dalam hal itu. Kurasa, menulis adalah pilihan yang paling tepat disaat-saat aku merasa sepi, jenuh dan sendiri. Cuma itu yang bisa aku lakukan untuk sedikit demi sedikit mengurangi atau menghindari pengaruh negatif ataupun godaan dari luar. Ya, begitulah aku. Bagaimana dengan sahabat??? Apa sudah berhasil mengurangi pengaruh buruk dari luar??? Atau mungkin ada hal yang baru ingin disampaikan bisa sahabat post komentar di bawah. Atau mungkin sahabat punya segudang cerita yang menginspirasi jangan sungkan-sungkan untuk membagikan pengalaman sahabat. Hmm, santay aja. Hidup terlalu singkat kalau hanya disia-siakan. So, hari ini buktikan pada dunia kalau cerita kita adalah cerita terindah selama kita mengelana melawan waktu. If you are want know, we are just have a short of life. So, use the time with a good. Haha, kacau bahasa inggris aku sobat. Masih belajar ni. Udah dulu lah, selamat menjelajah dunia ini. Keep spirit /*.
           
Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar