Jumat, 10 April 2015

Melawan Rasa Bersalah )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Sabtu, 21-03-2015, at 19:52
Mungkin kemarin kita sedih, tapi hari ini adalah milik kita. Kemarin itu masa lalu, sekarang adalah fakta dan esok adalah mimpi dan harapan kita. Bila kita merasa bersalah atas hari kemarin, tebuslah rasa itu hari ini, bila hari ini kita juga masih merasa bersalah, yakinlah hari esok kita punya berjuta kebaikan untuk ditabur dalam hidup kita. Gak ada dari kita yang gak pernah luput dari salah. Pasti semua pernah bersalah tanpa terkecuali. Benar bukan??? Yang perlu kita tahu adalah bagaimana kita sadar bahwa yang salah haruslah diperbaiki. Kesalahan seberat apapun pasti ada makna dibalik semua itu. Terkadang kita sadar bahwa yang kita lakukan salah, tapi apa??? Sering kita terus melakukan hal tersebut. Memang, banyak sekali yang salah justru itu hal yang paling enak. Tentu, banyak dari kita yang terjatuh dalam rasa bersalah, termasuk aku. Aku merasa bersalah atas diriku sendiri terlebih pada Tuhan. Tapi, apa pernah kita berusaha memperbaikinya??? Mungkin ada dari kita yang menjawab ya, akan tetapi usaha kita terus saja gagal. Itu juga aku. Sering aku berusaha memperbaiki semuanya, tapi apa??? Semua begitu sulit. Nah, sahabat, anda tidak berjalan sendiri, aku dan kamu punya masalah yang sama. Mari kita bersama berusaha memenangkan rasa bersalah dalam diri kita, bersama kita andalkan Tuhan dalam hidup kita. Oke, good luck sobat ( * / )
                                     
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

1 komentar:

  1. Keselahan yang dilakukan 3 kali dengan hal yang sama membuat bebal dan lelah.

    BalasHapus