Jumat, 10 April 2015

Jangan Pernah Takut Untuk Bermimpi )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Minggu, 22-03-2015, at 20:26
Pernah bermimpi??? Ya, tentu pernah. Hanya saja terkadang mimpi hanya tinggal mimpi. Tapi hari ini aku ingin menggapai mimpi-mimpi ku selama ini. Bagaimana dengan anda??? Apakah masih ingin bermimpi, ataukah berhenti disini atau mungkin anda berfikir untuk berlari dan berpacu mengejar mimpi-mimpi itu??? Hidup ini serasa mati bila kita tak pernah bermimpi. Aku gax pernah takut bermimpi jadi orang hebat. Bahkan, aku orangnya sudah terlatih untuk bersabar apabila aku hendak menginginkan sesuatu. Bahkan, untuk membeli laptop saja, aku harus sedikit demi sedikit menyisihkan uang. Ya, puji Tuhan, semester 3 kemarin mimpiku membeli laptop tercapai. Mungkin kedengarannya lucu dan aneh, tapi itulah kenyataannya. Faktanya, kita akan lebih bangga bila sesuatu yang kita miliki adalah hasil jerih payah kita sendiri. Sebenarnya, masih ada banyak mimpi dalam hidup aku. Hmm, aku pengen beli kamera, sebenarnya aku hobby banget jadi fotographer, tapi ya gak apa-apa, nanti aku akan usaha untuk mendapatkannya. Santay saja, aku yakin suatu saat nanti bisa, sabar, itu yang terpenting. Aku percaya, segala sesuatu yang kita inginkan, bila disertai usaha dan kerja keras serta doa dan dukungan orang terdekat kita, pasti semuanya berjalan dengan baik. Nah sobat, bagaimana dengan anda??? Sudahkah anda bermimpi hari ini??? Ya, aku harap kita semua yang kebetulan atau sengaja membaca artikel ini jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Sekalipun mimpi kita sederhana, jangan malu mengungkapkannya. Sesungguhnya hidup ini mati apabila kita tidak pernah bermimpi dan takut untuk bermimpi. So, bermimpilah setinggi mungkin, sampai waktu yang Tuhan berikan untuk kita benar-benar tergunakan dengan baik. Satu hal, " Jangan pernah takut untuk bermimi " . Say, never give up ( ^ _ ` )
                                     
Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar