Jumat, 10 April 2015

Makna Gaul yang Sesungguhnya )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Jumat, 27-03-2015, at 22:42
Hari ini ikut kawan main futsal. Cek ceknya olahraga. Haha, kagak bisa aku main. Haaa. Gak apa, santay aja, anggap jak jamen sidak.. Kalah sob... Ya, namanya juga main, pasti ada menang ada kalah sob. Hmmm, malam ini mau cerita apa ya??? Bingung, mana capek banget main tadi, ya gak apa. Aku udah komitmen untuk nyelesaikan satu artikel setiap harinya. Apapun itu, aku harus bisa melakukannya. Aku memang gak bisa menulis dengan kata yang terangkai indah, tapi aku mau membagi sedikit hal yang ada dibenakku. Malam ini aku mau bahas tentang gaul. Gaul itu menurut aku bukan soal kita harus ngikuti trend orang-orang. Anak muda sekarang banyak yang salah mengartikan kata gaul. Merokok, minum, dan narkoba, itulah kebanyakan anak muda, karena dengan begitu menurut mereka gaul. Tapi, apakah harus dengan begitu. Pada kenyatannya, banyak dari kita yang salah arah karena salah mengartikan makna gaul yang sesungguhnya. Kurasa, gaul itu adalah soal bagaimana sikap dan tingkah laku kita saat berinteraksi dan beradaptasi dengan orang disekitarnya. Bagaimana dia bisa menjaga tutur katanya saat bertemu dengan orang lain. Itu menurut aku. Nah, aku mau tanya sahabat pembaca artikel ini, menurut kalian, gaul itu apa sih??? Dan, sebagai anak muda tunas bangsa, bagaimana seharusnya kita menyikapi kata gaul tersebut ??? Okee, aku tunggu comment nya, coret-coret aja dibawah sob !!! Sorry, malam ini artikelnya pendek, ngantuk banget. Good night. GBU and ME *(

Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar