Selasa, 14 April 2015

Harapan Baru diBulan yang Baru )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Rabu, 01-03-2015, at 19:16
Awal bulan yang baru, harapan hidup harus baru pula. Satu yang aku minta, semoga aku bisa memberikan yang terbaik buat semuanya. Memang gak banyak yang bisa aku lakukan dan kalian harapkan dariku, tapi aku berjanji memberikan yang terbaik semampu dan sebisaku. Aku takut berbuat janji, karena tidak jarang aku mengingkarinya. Bukan tanpa alasan, mungkin aku yang terlalu lemah. Nah, dibulan yang baru ini aku ingin sedikit mengubah cara-cara ku menghadapi hidup. Bila selama ini aku terlalu banyak mengeluh dan kurang menghargai hidup, aku akan berusaha memperbaiki semuanya. Bagaimana dengan sahabat semuanya??? Apakah setiap bulan silih berganti begitu saja tanpa harapan??! Atau mungkin harapan bulan lalu belum tercapai sepenuhnya??? Malam ini aku mau mengajak sahabat semuanya, aku sama seperti kalian. Banyak hal yang belum berhasil aku raih, cukup satu yang bisa aku lakukan saat ini. Bersabar. Jalan hidup ku mungkin berbeda dengan sahabat semuanya, tapi apapun keadaan kita itu lebih baik jika dibandingkan bila kita tak pernah hadir didunia ini. Benaran, hidup ini adalah anugerah terbesar bagi kita semuanya. Coba kita bayangkan, dimana kita bila tak didunia ini dan kemana kita pergi setelah habis waktunya didunia ini. Itulah misteri hidup yang gak pernah terpecahkan sampai kita berhasil lewati hidup ini. Lakukan yang terbaik dibulan yang baru ini tanpa pernah berhenti berharap apapun itu. Bulan baru, harapan yang baru pula. Oke, april menanti kita sobat.
           
Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar