Minggu, 12 April 2015

Ketika Perasaan Tak Menentu

Standard
Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Sabtu, 18-03-2015, at 12:58
Aku tahu keluarga, teman, sahabat atau siapapun gax selamanya selalu ada buat kita. Meski terkadang kita teramat membutuhkan mereka, terlampau menyayangi mereka, tapi apa??? Kapanpun kita bisa kehilangan mereka. Entah pergi untuk sementara waktu atau bahkan untuk selamanya. Apa yang dapat kita petik dari hidup yang sementara ini??? Hari ini aku mengerti semuanya. Aku sering sakit hati sendiri, kecewa sendiri dengan hidup yang aku jalani. Aku terlampau menyayangi mereka, bahkan hati ini terasa tersakiti bila rasa sayang ini datang. Ingin rasanya berlari sejenak menenangkan hati ini sampai plong, tapi kemana??? Aku gak tahu. Kurasa aku gax mampu untuk berbuat apa apa. Apapun yang aku pikirkan, aku merasa akulah yang paling bersalah untuk rasa ini. Aku ingin melupakan semuanya, tapi apa??? Hati ini terlampau melangkah terlalu jauh sampai aku tak bisa mengendalikannya. Tuhan, harus aku gimanakan hati ini??? Apa aku terus bertahan dengan rasa yang tak tentu arah dan masa depan ini??? Hendak kemana lagi aku mengadu??? Aku serasa gak punya siapa-siapa didunia ini sekarang. Hari ini aku begitu rapuh Tuhan. Hari ini begitu berat kulewati. Entahlah, aku berharap esok Engkau tenangkan dan pulihkan hati ini Tuhan. Aku sering membohongi Engkau Tuhan, aku kerap menyakiti perasaanMu Tuhan. Aku bingung, apakah Engkau masih mengijinkan aku untuk kembali dengan semua yang telah aku lakukan??? Kuharap aku dapat menemukan jawabannya. Hidupku memang sulit, ini semua salahku. Sudahlah, hati ini sedikit tenang, kuserahkan semuanya kepadaMu Tuhan. Engkau yang memberiku hidup, Engkau pula yang berhak atas semuanya. God bless we are wo read this artickle ^ _ ^ Keep your heart »

Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar