Jumat, 10 April 2015

Ketika Hidup Teramat Membosankan )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Jumat, 20-03-2015, at 19:20
Terkadang hidup terasa membosankan untuk dijalani. Terlalu berat untuk dilewati, terlalu sulit untukku berjalan sendiri. Aku lelah, sepi terus menghampiriku meskipun aku berada ditengah ramainya kota Sintang ini. Aku bingung hendak kemana aku melangkah lagi, kurasa jalan yang kulalui sekarang buntu, tak tahu lagi arah yang hendak kutuju. Aku benar-benar tersesat. Hendak kemana lagi kaki ini melangkah, aku sudah teramat lelah. Cuma satu yang membuatku masih terus bertahan, mereka bilang apapun masalah hidup, walaupun kita punya seribu masalah, sesungguhnya kita punya sejuta solusi untuk mengatasi semuanya. Guruku pernah bilang, Tuhan tak pernah menitipkan masalah melebihi kampuan kita untuk menghadapinya. Tapi apa??? Kita manusia terkadang begitu lemah. Kita tak cukup yakin kalau kita mampu melewati ujian tersebut. Termasuk aku. Kuakui, aku teramat lemah menghadapi masalah yang sedang kualami sekarang. Biar bagaimanapun aku mencoba melawan, aku tetap saja tidak mampu. Aku benar-benar membutuhkan Engkau atas masalah ini Tuhan. Aku terlampau lemah bahkan. Aku tak tahu hendak kemana arah hidup yang aku tuju. Aku memang hidup, tapi terkadang aku merasa seperti batu. Diam membeku tak tahu hendak bagaimana lagi. Mungkin, ada sahabat yang mengalami hampir semua yang aku tulis, ini benar-benar hidup yang aku hadapi. Tak pernah terbayangkan kalau cerita hidupku bakalan seperti ini. Tapi, kalau dipikir untuk apa terus diratapi sahabat. Setiap cerita pasti akan berakhir, begitu pula hidup ini. Yang nggak pernah kita tahu adalah apakah hidup kita akan berakhir indah atau malah sebaliknya. Tentu, kita mengharapkan setiap cerita hidup kita berakhir indah. Yakinlah, demikian pasti akan terjadi.

Created by: ninoriadi.blogspot.com       
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar