Jumat, 10 April 2015

Antara Yang Kuat dan Yang Hebat )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Rabu, 25-03-2015, at 21:43
Siapa yang hebat dialah yang berkuasa. Siapa yang kuat dialah yang menang. Hidup dizaman sekarang tidak ada bedanya dengan dulu. Kurasa, semakin pesatnya ilmu pengetahuan, semakin berlaku kembali hukum rimba. Ya, itulah kenyataannya. Yang lemah semakin lemah, yang kaya semakin kuat, dan yang hebat dialah yang memegang tangkai dunia ini. Terkadang, yang hebat justru sombong dengan apa yang dimilikinya. Mereka tak peduli berapa banyak orang lain yang harus dikorbankan. Walaupun harus ada yang tersakiti, mungkin itu adalah konsekuensi yang harus diterima oleh mereka yang lemah. Aku mungkin salah satu dari mereka. Aku tak cukup kuat untuk hadapi kerasnya dunia ini. Akupun tak cukup yakin kalau aku bisa lewati semua ini. Banyak hal yang membuat aku lemah, banyak hal yang mengharuskan aku untuk tetap berdiri walau aku tak cukup kuat hadapi arus hidup ini. Aku berharap dengan segala kelemahan yang aku miliki, hal itu dapat aku jadikan sumber kekuatan untukku mengalahkan mereka yang angkuh dengan kehebatan yang mereka punya. Hari ini, aku kecewa dengan diriku sendiri, tapi hari ini juga aku belajar bahwa yang hebat dialah yang menang atas hidup ini. Bagaimana dengan anda??? Apakah kita sudah merasa cukup hebat??? Ataukah kita justru sombong dengan apa yang kita miliki??? Pernahkah kita berfikir suatu saat nanti sehebat apapun kita, sekuat apapun kita, itu semua gak akan ada artinya bila kita tak pernah belajar dari mereka yang lemah. Mungkin sekarang kita kuat, mungkin sekarang kita hebat, mungkin juga kita kuat, tapi yang pasti dunia ini adil. Dunia ini berputar, dan suatu saat nanti pasti ada waktunya kita menyadari bahwa baik lemah ataupun kuat, mereka yang tahu bersyukur, merekalah yang empunya hidup. Bersyukurlah dalam keadaan apapun. Everything ( * _ > ]

Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar