Minggu, 12 April 2015

Teman Bisa Jadi Lawan )*

Standard

Created by : Ninoriadi@gmail.com/Ninoriadi.blogspot.com
Date : Minggu, 29-03-2015, at 21:31
Teman adalah orang yang harusnya menjadi penyemangat hidup kita. Tapi pada kenyataannya tidak sedikit dari mereka yang menusuk dari belakang. Tidak sedikit pula mereka hanya berteman dengan kita hanya karena alasan dan ada maunya. Padahal, seharusnya mereka menjadi alasan kita untuk bisa melangkah bersama berlari mengejar impian masing-masing. Namun, tidak jarang pula justru teman adalah penghalang kita menggapai impian. Terkadang, ada rasa iri, egois bila ada salah satu yang hampir mencapai titik kebahagiaan. Mungkin sahabat pembaca pernah merasakannya bukan??? Walau masalah simpel, ada ada saja alasan untuk menjauhi satu sama lain. Tapi, hal itu pasti tidak akan berlangsung lama pada mereka yang menganggap teman adalah orang yang terbaik. Mereka pasti merasa kehilangan satu sama lain. Perlahan tapi pasti mereka akan saling memahami dan memaafkan satu sama lain. Aku berharap, teman ataupun sahabat - sahabatku mereka selalu bisa memahami dan mengerti keadaanku, begitu sebaliknya aku. Aku akan selalu memahami dan mengerti kondisi kalian semua. Aku berharap nantinya, baik aku maupun sahabat-sahabatku, kita semua berhasil dalam hidup ini. Bila terkadang ada iri ataupun egois dalam diri kita, itu semua adalah hal yang wajar. Jangan terlalu di permasalahkan. Terkadang, lebih baik mengalah sebab itu satu-satunya jalan keluar untuk menjaga persahabatan diantara kita. Bagaimana menurut kalian??? Apa kita harus terus menerus mengalah demi sahabat - sahabat kita sekalipun kita dijalan yang benar??? Apakah begitu yang dinamakan sahabat bila tak pernah mau mengalah??! Tanyakan pada hati kita, biarkan hati yang menjawabnya. Night ALL *)


Created by: ninoriadi.blogspot.com     
Jangan lupa baca kisah-kisah dan tulisan saya yang jauh lebih menarik lainnya. Eits, jangan cuman baca doang, share/ bagikan serta tinggalkan komentar kritik, saran, dan tanggapan anda. Dengan begitu tulisanku menjadi lebih baik lagi & membuatku terus bersemangat dalam berkarya, walaupun mungkin ini semua cuma curahan isi hati aku. Thank's sobat.
Catatan : Buat sahabat/pembaca yang ingin karyanya dipostingkan, silahkan kirim karya/tulisannya ke Email: ninoriadi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar