Minggu, 25 Mei 2014

Puisi Coretan Hati untuk Tuhan

Standard

_Sintang, 25 mei 2014
at_21:50

CORETAN HATI UNTUK TUHAN_    
   
 SELASA, 13-08-2013___08:41

Dalam termangu aku sadar aku bukanlah apa2…
Aku hanya sebutir pasir kecil atau sebutir debu yang jika ada angin datang akupun tersapu oleh angin tersebut…
Aku pernah berpikir, Tuhann,,,,,
Sebenarnya apa yang Engkau rencanakan untuk hidupku…
Aku termangu dalam kesendirian ini
Tuntunlah aku Tuhan…..
Jika suatu saat nanti debu atau pasir itu hilang terbawa angin, satu hal yang aku pinta :
“ biarlah debu itu menjadi debu2 terindah dalam hidupku…….
Ada banyak hal yang tax dapat ku mengerti dalam hidup ini…..
Berjuta kata yang mengandung banyak makna…..
Kenyataan yang harus dihadapi saat ini aku jadikan sebagai cobaan dan ujian dari Tuhan..
Aku yakin, Tuhan tidak akan pernah menguji melebihi kemampuan yang aku miliki….
Aku percaya, dalam kasihMu engkau telah merencanakan hal khusus yang tak pernah aku ketahui sebelumnya…..
Dalam tanganMu, aku percaya Tiada Yang Mustahil BagiMu…
Dan aku akan selalu percaya akan Janjimu….

0 komentar:

Posting Komentar